Trik Jebakan Batman (Trapping News)

Tags:

7 komentar:

  1. untuk penentuan TF pips disini untuk price yg 5 digits atau 4 digits?mohon pencerahannya...thx b4

    BalasHapus
  2. numpang info ya gan :)

    yg suka trading high impact, news trap, banyak mengalamai pengalaman ajaib. betul? kenapa sy sebut ajaib? hehehe...... sudah menjadi rahasia umum dikalangan dunia persilatan trader. mt4 tiba-tiba ajaib... oh itu biasa.

    maksudnya? gini.....
    saat released news nfp atau high impat laennya. tiba-tiba order yg kita pasang :
    hilang
    di cut loss broker
    harga geser
    dllnya.

    apa yg kita lakukan? pasrah? no no no.
    terus??
    pertanyaannya, ada kah broker yg menerima trading news trap?
    jawabnya ada :
    FXPRIMUS

    www.fxprimusindo.com
    https://www.facebook.com/groups/175790699221439/

    0878 8182 3888

    BalasHapus
  3. Pernah coba trik jebakan ini / trapping news. Sering malah kena atas bawah yang berujung malah locking. Bagaimana itu bro?
    Jadinya sekarang trading menghindari news besar, scalping saja di market asia pake akun ECN di OctaFx. Spreadnya lumayan kecil, cocok kalau untuk scalping.

    BalasHapus
  4. hal tersebut memang sering terjadi seperti itu, gan. untuk itu agar news yang ada bisa kita manfaatkan secara optimal dalam kegiatan trading kita, saya memilih untuk trading menggunakan lot kecil serta menerapkan SL dan TP yang proporisonal agar upaya peraihan profit bisa berlangsung dengan lebih nyaman dan leluasa. saat ini saya trading menggunakan akun Micro di OctaFX dengan memanfaatkan minimal deposit $5 .

    BalasHapus
  5. Dengan telah hadirnya broker ACY ini memang dimana broker yang telah memberikan segala fasilitas terbaik, tingakat dana trading tercaya, bonus promo yang ada juga sangat menarik, ane benar benar puas untuk gabung di ACY ini karena dengan tidak ada kendala permasalahan dalam jalankan trading forexnya. ACY ini memang is the best broker

    BalasHapus
  6. Very great post with excellent and insightful information. Thanks for sharing.

    Foreign Currency Exchange San Francisco

    BalasHapus
  7. Your blog was absolutely fantastic! Great deal of great information and this can be useful some or maybe the other way.

    San Francisco Currency Exchange

    BalasHapus