Menentukan Puncak Trend Setelah Breakout Band

Tags: ,

3 komentar:

  1. Setting bband default ke....mohon pencerahan

    BalasHapus
  2. untuk menentukan cara ini dalam tarding di octafx banyak indikator yang bisa dipergunakan termasuk jug dengan BB ini, yang penting ialah bagaimana indiaktor yang dipergunakan tidak repaint sehingga tidak mendapatkan harga yang telat untuk prediksi

    BalasHapus
  3. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya siti
    Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    www.forexmart.com
    siti@forexmart.com
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    BalasHapus